Sabtu, 09 Juni 2012

Trans Studio, Trans Luxury & BSM, Wisata Lengkap Satu Tempat


Ini dia Wisata komplit di jantung Kota Bandung, Jabar. Di dalam satu kawasan, pelancong bertualang di Trans Studio Bandung, berbelanja di Bandung Supermal, dan bermalam di The Trans Luxury Hotel. Lengkap!

Untuk liburan nyaman dan lengkap di Kota Bandung, kawasan Bandung Supermal di Jl Gatot Subroto bisa menjadi destinasi seru liburan Anda. Tidak hanya kawasan perbelanjaan, di lokasi ini juga terdapat taman hiburan indoor Trans Studio Bandung.

Trans Studio Theme Park Bandung, menjadi taman hiburan indoor kedua setelah di Makassar. Melansir situs resmi Trans Studio Bandung, Kamis (7/6/2012), Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga di dunia.

Untuk menikmati keseruan di Trans Studio Bandung, wisatawan harus mengeluarkan kocek Rp 150.000 (hari kerja) atau Rp 200.000 (hari libur). Walaupun mahal, pelancong tidak akan menyesal setelah menikmati keseruan dalam taman bermain keren ini.

Trans studio akan menciptakan dunia Anda lebih ajaib. Sekitar 20 wahana yang mendebarkan dan hiburan ala Broadway mewarnai keramaian dan keseruan liburan di Trans Studio.

Selesai bertualang di Trans Studio, tanpa harus ribet mengeluarkan kendaaraan, pelancong bisa langsung menuju mal terbesar di Bandung, Bandung Supermal. Tentunya, karena letak Trans Studio bersebelahan dengan BSM.

Sampai di BSM, waktunya wisata belanja atau sekadar jalan-jalan dan nongkrong bersama teman. Lebih dari 250 toko dan departement store bertaraf internasional ada di dalamnya. Ditunjang dengan fasilitas memadai, kualitas dan harga barang-barang di sini juga tidak main-main. Siapkan saja keuangan Anda untuk memanjakan naluri belanja Anda!

Seharian berkelana mengelilingi kawasan BSM, kurang pas kalau tidak merasakan dinginnya suasana malam Kota Bandung. Merasakan kenyamanan dan kemewahan di The Trans Luxury Hotel, bisa menjadi pilihan tepat.

Hotel dengan 18 lantai dan 282 kamar ini tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan. Hotel bintang 6 ini memberikan empat jenis kamar dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 2,5 juta sampai dengan Rp 25 juta. Wow!

Tenang saja! Kalau harga yang ditawarkan Luxury terlampau mahal, wisatawan bisa beralih ke Hotel Ibis yang juga berada di kawasan BSM. Hotel dengan 606 kamar ini menawarkan harga yang relatif lebih murah. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 550-600 ribu, pelancong sudah bisa tidur nyenyak di hotel ini.

Kenyamanan dan kesenang selama liburan, Anda sendiri yang menentukan. Yuk, habiskan akhir pekan seru Anda di kawasan Bandung Supermal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar